Wow Kartun Naruto Versi Dunia Nyata !!! Cekiprot Gan...!!!



aing cuma mau minta pendapat boi aja sekalian yang suka ama naruto..
Atau ada yang punya yang lebih mirip..Kalo menurut aing sih, bagusan mereka yang main di Film Naruto Live Action daripada aktor Hollywood..

Info : Gambar cosplay di bawah diambil dari event cosplay terbesar di Jepang dan Spanyol

KARIN


KONAN


PEIN (Perhatikan juga matanya boi )


GAARA


SHINO


KIBA (ini juga matanya keren boi


SASUKE (ane paling suka ama yang ini boi )


KAKASHI


KAKASHI WAKTU MASIH DI ANBU


KISAME


HIDAN


KAKUZU


ZABUZA


HINATA


TOBI


SAKURA


TSUNADE


ITACHI (perhatikan Sharingan boi)

JIRAIYA


OROCHIMARU (perhatikan lagi boi matanya )








ROCK LEE


NARUTO


YANG INI BENER2 MIRIP boi

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...