PELACUR ELITE Didunia PerBANKan !


berawal dari sebuah komen pedas di detikoncom pd berita MD karyawan citibank itu loh aing terinspirasi berdasarkan pengetahuan aing yg menurut aing ada benernya komen tsb

Cewek liar muka macem bisp*k, mucik*ri, bencong,babi ngepet, buaya buntung,kodok ngepet kayak gini kok tetep dipiara citibank sih?? nasib bener nasib kau MD, Jadi ternak citibank, vag*na lu udah berapa kali lu pake buat nego klien via ranjang? atusan kah?? lebihhh... makan tuh jeruji besi.

gene boi kecurigaan aing karena aing dulu sering meng'explore' dunia perBB-an disebuah Forum Bebek17 dan sejenisnya (selanjutnya aing akan sebut Forum XXX) sering banget ada tret tentang Karyawan Bank (isitlahnya FR, Field Report) yaitu laporan 'eksekusi' karyawan bank ataupun Tret tentang Karyawan Bank yang sedang Bug*l.


jujur FOTO MD karyawan CITIBANK yang tersebar dimana2 bukan hal yang asing bagi aing boi karena aing sebelumnya udah pernah ngeliat di FORUM XXX sebelah lalu aing denger kabar bahwa banyak karyawan bank itu yang mau atau malah mejajakan dirinya untuk mencapai target yang ditetapkan....terutama bagian marketing Funding boi yang tugasnya berat mencari-cari nasabah

masih teringat cerita dari sebuah TRET di Forum XXX tersebut; ada seorang marketing funding memomohn-mohon agar member forum XXX tsb menabung dibanknya lalu si marketing funding bilang mau diapain apa aja agar si member ts jadi nabung dibank dia; tak lama kemudia si member forum XXX tsb mengajaknya ke sebuah hotel lalu terjadilah 'transaksi'. dan member forum XXX tersebut mengupload foto karyawan bank tsb di forum XXX dalam kondisi bug*l tp tanpa wajah.

awalnya sih aing masih kurang gitu percaya ama ceritanya. masa sih pegawai bank yg lulusan S-1 mau aja jd jablay demi target kantor....nah sekian lama lalu keluar lah KASUS BANK CENUTRY...nah disinilah aing menemukan bukti sekaligus membuka mata aing gan kalau emang banyak karyawan bank (marketing funding) yg 'begitu'

Lila Century Ajak ML Nasabahnya
Sidang lanjutan perkara penipuan dan pencucian uang nasabah Bank Century Rp 400 miliar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (2/7), memanas. Baik jaksa penuntut umum (JPU) maupun pihak terdakwa Lila Kumala Dewi Gondokusumo, saling melakukan interupsi.

Berkali-kali JPU Edy Winarko dan kuasa hukum terdakwa O.C, Kaligis melayangkan interupsi pertanyaan dari masing-masing pihak, lantaran keterangan saksi dianggap keluar dari materi persidangan. Tak pelak, keadaan ini memaksa Ketua Majelis Hakim Nyoman Gede Wirya bersikap tegas. Kedua pihak diminta mematuhi jalannya persidangan dengan mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan materi perkara.

Tak hanya itu, saksi sendiri berulang kali menyampaikan keterangan yang melenceng dari materi perkara. Namun, justru ini malah menjadi perhatian mereka yang memenuhi ruang sidang. Seperti keterangan saksi George Freddy. Saksi yang mendepositokan uangnya Rp 8 miliar di Bank Century ini mengaku telah dibujuk rayu oleh terdakwa Lila Kumala Dewi Gondokusumo, yang menjabat Direktur Pemasaran Bank Century Wilayah V (Surabaya dan Bali).

Bahkan pria itu mengaku sempat diajak berhubungan layaknya pasangan suami-istri di salah satu hotel di Hongkong, agar uangnya di Bank Century tersebut disimpan dalam bentuk reksadana produk PT Antaboga Sekuritas. ”Saya dirayu sampai saya diajak tidur. Maaf ya saya kasar, tapi saya diajak making love (ML),” beber George.

Keterangan saksi ini langsung dipotong oleh majelis hakim dengan alasan, apa yang sampaikan sudah menyimpang dari materi perkara. ”Itu rahasia saudara yang tidak perlu diungkapkan di persidangan,” kata Nyoman Gede Wirya.

Kemudian George Fredy mengungkapkan sebelumnya ia menyimpan dananya di Bank Panin, Namun karena dijanjikan oleh Lila, bahwa reksadana Antaboga terproteksi dengan baik alias uang aman. Karena itu, dananya pun dipindahkan. ” Century itu Antaboga, Antaboga itu Century. Makanya saya percaya, apalagi sempat diajak kencan,” ujarnya yang disambut tepuk tangan oleh nasabah lainnya yang menenuhi ruang sidang Cakra.

http://www.surabayapagi.com/

dan kecurigaan saya bertambah saat teman saya bercerita pada saat dia melamar kerja di bank disebuah jobfair. dia heran kenapa setiap wanita berparas cantik dan berdandan seksi interviewnya cepet banget dan lulus

Nah loh

tapi aing berhadap agar aboi2 jangan mengeneralisir semua karyawan bank (funding) itu pada kyk MD dan si LIA boi tapi saya berharap agar BI sebagai regulator agar dapat membuat aturan agar Perempuan terekspolitasi dari pelacuran terselubung dari dunia perbankan ini aing tidak bermaksud merendahkan sebuah pekerjaan orang lain tapi ingin mengankat HAK-HAK DERAJAT WANITA !!

dan bagi yang punya saudara sbg marketing funding harap di awasi yah boi ada kesaksian lainnya boi

Originally Posted by joestjs
aing kerja di Bank boi (Bank BUMN yang katanya merakyat), dan itu emang terjadi...bukti sudah aing lihat dan aing juga dengar sendiri dari pelakunya...dulu dia jadi sekertaris pakaian tertutup sopan. tetapi setelah menjadi funding officer pakaian berubah 180 derajat...dan ngaku pernah ML dengan nasabah-nasabah besar. (STW dan sudah bersuami, tetapi belum punya anak)...setahun setelah jadi Funding officer langsung beli mobil baru Nis**an Xtrail baru dan To*ota co**lla a*tis...terus dia pernah dikasih motor ho*da baru oleh nasabah (Seharusnya Bank yang kasih motor ke nasabah)...jadi klo dibilang ada oknum 'jualan tubuh' juga...iya memang ada.

Originally Posted by Ebiena
Temen aing kerja di Bank boi ...

Dan di Bank itu emang ada target suruh dapet nasabah dengan tabungan (taruhlah 5M perbulan), kalo target tercapai --bonus yang didapat bakalan gede boi (menggiurkan malah soalnya dapet hadiah + uang)

Nah kl yang cewe emang kebanyakan yang (maaf) ababil gitu boi , jadi kl aing liatin cara dia ngerayu orang itu untuk nabung --caranya emang genit
Kl aing pikir sih, kl tu cowo calon nasabahnya PK pastinya si cewe diajakin ML lah..& Nah kl si ceweknya juga mau ML demi bonus uang dari Banknya --ya kejadian deh....

tapi gak semuanya lohh

Originally Posted by rayvanraditya
gak cuma di bank boi . aing kerja di asuransi. dan disini ada cewek2 centil yg tugasnya menarik nasabah. sebenernya mereka gak dituntut harus sampe ml sama calon nasabah. tpi kalo nasabahnya sendiri yg minta, ya mereka oke2 aja. di kantor aing ada staff bagian itu yg cantik n seksinya dahsyat banget, yg dgn santainya ngaku klo dia udah pernah gituan ama klien.. pdhl dia udah kimpoi n pny anak dua lho

aing pikir di kantor2 laen jg mungkin sama. namanya marketing atopun staff yang ditugasin nyari nasabah itu kan biasanya cewek2 yg cantik2 n seksi, kurang lebih kaya spg gitu. ya udah bukan rahasia lagi lah, klo mereka bs diajak.

sbnernya mgkn mereka ga sampe menjanjakan diri. tp emang nasabahnya aja yg hidung belang wah ternyata asuransi juga yah iya kan aing bilang ada yg mau dan juga menjajajakan klu ini termasuk yg mau

Originally Posted by J3ff12ich4
nah, nie aing juga ngalamin sendiri boi , calon istri aing malahan...waktu daftar di salah satu bank di kota aing, tu kan di wawancara. calon istri aing pas terakhir slese wawancara ditanya gini 'kalau seandainya mbak diterima di bank ini, bersediakah mbak membuka kerudung dan berpenampilan menarik disini' padahal yang wawancarai cewek boi !!! clon bini ane ya langsung bilang gini 'maaf mbak JUJUR saya sangat keberatan, karena saya sudah berkomitmen pada diri saya'

trus ya dilanjut pertanyaan yang laen. trus tmen aing kan juga ada yg kerja di bank...huft...cantik sie orangnya, namun pkaiannya...hiks...bdannya ramping mantebs lach tinggi putih, namun di t4 kerjanya tu ya, pkaiannya mini!!!bayangin aja, masa roknya tu 10 cm lebih lah kalo ga salah, minim bgt, bjunya aja agak ketat, jd ya gtu lach...

dan yang paling parah, tu gni boi ...tmennya 1 kantor tmen aing tu tadi ada yang berjilbab...nah syaratnya supaya dia kerja disitu, harus buka jilbab saat bekerja, jadi kalo brangkat pake jilbab, dsana ganti, ntar kalo plg baru pakai jilbab lagi....

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7700423

Lihat Sales Girls yg lebih menarik di sini !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...